Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Website Media Penyimpanan Gratis terbaik dan berkapasitas Besar

Daftar Isi [Buka]
Memiliki tidak sedikit file individu tentunya memerlukan tempat penyimpanan yang baik agar tidak bobrok ataupun hilang. Jika di dunia nyata kita memakai media penyimpanan Hardisc, Flashdisc atau memakai CD dengan teknik di Burning. Sedangkan guna media Online ada pun yang meluangkan tempat penyimpanan yang Gratis dengan kapasitas yang lumayan besar.

Ada sejumlah kelemahan dan keunggulan saat menyimpan data di media online ataupun memakai alat. Bagi media Online lebih mudah sebab kita lumayan mempunyai akun Gmail maka ada sejumlah situs yang menyerahkan penyimpanan secara Gratis. Kelemahannya andai kita tak sempat nama akun atau username dan Passwordnya.

Sedangkan andai menggunakan Perangkat Komputer dan lainnya data dapat hilang sebab alat itu rusak. Jadi masing-masing media penyimpanan memiliki kekurangan dan keunggulannya masing masing. Secara eksklusif pada tulisan ini Akan membicarakan khusus Penyimpanan pada media Internet. Cara ini dilakukan tidak sedikit orang guna menyimpan file sedangkan yang akan diberikan ke tidak sedikit orang.

6 Website Media Penyimpanan Gratis terbaik dan berkapasitas Besar


1. Google Drive

media-penyimpanan-online-gratis-google-drive



Salah satu layanan Cloud Storange yang terbaik dan familiar mulai dahulu sampai ketika ini ialah www.google.com/drive. Produk Google ini lumayan mudah dipakai dan mempunyai kapasitas menjangkau 15 GB (Gigabyte). Cukup memakai akun Gmail kamu saja maka semua file mulai dari Foto, Vidio, MP3 dan file lainnya bisa kamu simpan dengan mudah.

Jika ingin memakai ruang yang lebih besar kamu bisa mengupgradenya ke versi Premium. Selain tersebut untuk hal kecepatan Downloadnya tidak diragukan lagi sebab lebih cepat daripada Cloud Storange lainnya. Jika kamu memiliki tidak sedikit akun Gmail maka bisa menyimpan file lebih tidak sedikit lagi dan teknik berbaginya lumayan memberikan Link yang telah disediakan.

2. OneDrive

media-penyimpanan-online-one-drive

OneDrive ialah media penyimpanan online kepunyaan Microsoft yang mana telah pasti inggin berlomba dengan produk Google. Kapasitas yang disediakn tidak besar melulu 5 GB yang versi Gratis. Jika kamu inggin meningkatkan ruang penyimpanan dapat memilih Paket yang disediakan yakni menjangkau 5 TB yang bisa dipecah menjadi 5 pemakai. Bagi mencobanya kamu dapat mengakses melewati link ini : https://onedrive.live.com/about/id-id.

3.Dropbox

media-penyimpanan-gratis-dropbox

Seringkali anda menemukan kiriman file yang tersimpan di website www.dropbox.com. Memang andai anda lihat dari kapasitas yang disediakn tidaklah besar namun lumayan andai guna menyimpan Foto ataupun data MiCrosoft Office WordExelPower Point atau file PDFCDR (Corel Draw) dan PSD (Photoshop). Bagi mendaftarnya kamu mesti mempunyai suatu Email.


4. pCloud

media-penyimpanan-gratis-pcloud

Media penyimpanan Online selanjutnya ialah www.pCloud.com yang menyerahkan kapasitas ruang sebesar 10 GB. Bagi mendaftarnya tidaklah susah karena melulu menggunakan akun Gmail ataupun akun Facebook. Anda dapat mengupgradenya ke Versi Premium dengan harga $175 guna 500GB dan $250 guna 2TB.

5. hubiC

media-penyimpanan-gratis-hubic

Situs yang satu ini meluangkan ruang lebih besar dikomparasikan pCloud yakni 25GB jadi kamu tidak butuh binggung dan Gratis juga. Ada kekurangan pada website ini sebab setelah saya mengunjungi situs hubic, loadingnya lumayan lambat dan tidak sedikit membuang waktu. Anda dapat mencoba banyak dengan mengakses melewati https://hubic.com.

6. Degoo

media-penyimpanan-gratis-degoo

Cloud Storange berikutnya ialah Degoo.com yang menyediakan kemudahan penyimpanan menjangkau 100 GB. Cukup besar bukan dan ini ialah media online terbaik menurut keterangan dari saya karena diserahkan secara Gratis dan proses loading situsnya cepat laksana Blog AMP. Mungkin andai menggunakan sejumlah situs lainnya kuatir bakal cepat sarat tetapi dengan website ini kamu akan merasa puas.

Itulah barisan susunan media penyimpanan di internet yang Gratis dan terbaik hingga ketika ini. Silahkan kamu pilih website mana yang gampang dipakai dan mempunyai kemudahan lengkap. Di samping tersebut pilihlah website yang mempunyai kecepatan Download yang baik supaya dapat maksimal kamu gunakan. Semoga berfungsi dan hingga jumpa di tulisan jurnalscript.com selanjutnya.

Anda Sedang Mencari:

media penyimpanan

media penyimpanan data

media penyimpanan data

media penyimpanan eksternal

media penyimpanan online

perbedaan media penyimpanan primer dan media penyimpanan sekunder

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.