Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Sadap WA (WhatsApp) Yang Works Saat Ini

Daftar Isi [Buka]
kumpulan-aplikasi-penyadap-whatsapp

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer di Indonesia. Meski sebenarnya aplikasi chatting ini juga populer di seluruh dunia.

Namun meski begitu, ternyata bukan berarti aplikasi chatting ini aman. Maksudnya, bisa dihack! Yupp, kamu bisa hack Whatsapp dengan aplikasi khusus.

Simak kumpulan aplikasi sadap WA berikut

Kumpulan Aplikasi sadap WA (WhatsApp)

Benar aplikasi-aplikasi ini memang bisa dipakai untuk menyadap Whatsapp, tapi meski begitu penggunaannya tidak mudah. Tapi menurut Saya, setimpal ya. Karena apa yang kamu dapatkan juga sesuatu yang berharga, yaitu bisa mengetahui privasi orang lain. Tertarik mencoba?

Namun sebaiknya tidak mempergunakan aplikasi ini untuk yang aneh-aneh. Hanya sekedar tahu agar Whatsapp kamu nggak dihack oleh orang lain, pergunakan dengan bijak. Oke? Nah jika kamu sudah paham dengan ketentuan itu, ini dia aplikasi sadap WA yang works...

1. Whatsapp Sniffer

kumpulan-aplikasi-penyadap-whatsapp

Sniffing merupakan bagian dari teknik hacking MiTM (Man in The Middle) yang populer hingga saat ini. Banyak yang mempelajarinya, karena memang teknik hacking ini terbukti ampuh. Dan benar saja, ternyata cara ini juga bisa dipakai untuk hack aplikasi chatting Whatsapp. Ngeri tekniknya!

Kabar baiknya, seseorang sudah membuatkan aplikasi sadap WA bernama Whatsapp Sniffer. Membuat orang yang ingin melakukan sniffing terhadap Whatsapp, nggak perlu lagi berkutat dengan beragam macam kodingan yang membingungkan. Bahkan orang awam juga bisa pakai.

2. Whatsdog

kumpulan-aplikasi-penyadap-whatsapp-whatsdog

Secara teknis, untuk aplikasi sadap WA ini terus terang Saya kurang paham. Jadi aplikasi ini bisa membuat satu akun Whatsapp login di dua smartphone, dan ini terhubung real-time. Dimana kalau resminya, tentu nggak bisa. Tampaknya ini memakai celah tertentu.

Apabila target terkena hack dengan ini, maka kamu bisa mengirim pesan palsu dengan nama target, membaca semua pesan target dan masih banyak lagi. Sebuah aplikasi hacking yang sangat berbahaya ya. Namun meski bisa, dikabarkan aplikasi ini rawan terdeteksi oleh Whatsapp.

3. Whats Web Plus

whats-web-plus

Whats Web sebetulnya merupakan layanan resmi dari Whatsapp. Dimana dengan layanan ini, kamu bisa login lewat smartphone dan komputer bersamaan. Dengan kreativitas, seseorang menyulap layanan ini menjadi sebuah aplikasi android bernama Whats Web Plus.

Namun sayangnya, aplikasi ini justru disalahgunakan jadi aplikasi sadap WA. Karena bisa membuat satu akun Whatsapp untuk login di dua smartphone. Karena pakai layanan resmi, Whatsapp umumnya nggak bisa berbuat apa-apa. Membuat aplikasi ini populer dan jarang ketahuan.

4. Air Droid dan Application Hider

air-droid-dan-application-hider
Air Droid merupakan sebuah aplikasi untuk mengendalikan smartphone android dari jarak jauh. Dengan ditambah Application Hider yang berfungsi untuk menyembunyikan aplikasi, ternyata bisa dipakai untuk hack Whatsapp. Bahkan nggak cuma Whatsapp, juga aplikasi lainnya.

Cara pakainya agak ribet sih. Kamu harus setting Air Droid terlebih dahulu di smartphone korban. Jika sudah, sembunyikan aplikasi Air Droid pakai Application Hider. Kabar baiknya, kalau kamu pakai cara ini hampir tidak ketahuan sama sekali loh. Jadinya pasti aman banget!
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.