Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berapa Minimal Visitor Untuk Mendapatkan Uang dari Adsense?

Daftar Isi [Buka]
minimal-visitor-untuk-mendapatkan-uang-dari-adsense


Mungkin kalian pernah bertanya-tanya berapa minimal visitor website untuk mendapatkan uang dari Google Adsense? Jawabannya adalah 0 visitor (pengunjung) dikarenakan jika tidak ada yang mengunjungi website kalian maka tidak akan ada yang mengklik iklan kalian.


Jadi, setiap visitor (pengunjung) website kalian berpontensial  yang akan mengklik iklan di website anda dan membuat kalian mendapatkan uang dari Google Adsense. Maka dari itu semakin banyak pengunjung semakin banyak juga uang yang bisa dihasilkan, uang dari hasil pengunjung tidaklah sama dikarenakan pada banyak hal seperti topik diwebsite, jenis website, banyaknya artikel/konten, pagerank, waktu dan sebagainya.


Website yang biasanya menggunakan konten original yang berkualitas biasanya bisa menghasilkan banyak uang dibandingkan dengan yang hanya copy paste. Maka dari itu sebuah website dengan  10 pengunjung per harinya  bisa menghasilkan lebih banyak uang dibandingkan dengan website 100 pengunjung per harinya, pada umumnya website yang mempunyai banyak konten yang berkualitas namun website tersebut hanya ada 10 pengunjung per harinya atau kurang tidak akan menghasilkan banyak uang.


Jadi jika kalian mempunya website dengan konten yang berkulitas dan website tersebut dikunjungi 100 pengunjung perharinya, besar peluangnya bahwa kalian kalian akan bisa mendapatkan beberapa 100 rupiah perharinya atau bisa saja 10.000 rupiah atau lebih dalam sehari.


Begitu juga dengan website yang mempunyai konten berkuliatas yang dikunjungi oleh 1.000 pengunjung perharinya kalian bisa saja mendapatkan 10.000 rupiah atau lebih tapi konten pada website kalian harus tahan lama dan tidak kehilangan value nya, kalian akan bisa mendapatkan 10.000 rupiah per harinya, hari demi hari dan tahun demi tahun.


Intinya kalian harus jangan menyerah walaupun dikit visitor (pengunjung) di website kalian. Terima kasih sudah berkunjung ke Isky Blog.
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.