Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parrot Voice Recorder Pro v2.4.5 Apk

Daftar Isi [Buka]
aplikasi ini memang memiliki banyak fitur yang bisa kalian gunakan untuk kepentingan recorder, Parrot Voice Recorder Pro v2.4.5 Apk juga mampu merekam secara terjadwal sesuai dengan yang kalian inginkan, kualitas hd yang tersaji juga menjadi nilai plus tersendiri bagi aplikasi ini, meski mungkin bagi beberapa orang tidak banyak yang spesial dari aplikasi android yang satu ini, namun setidaknya jauh lebih baik dari aplikasi lain terlebih aplikasi recorder bawaan system android yang ada di ponsel kalian.

parrot-voice-recorder-pro

Fitur Dasar Parrot - Semua Pengguna
• Record: Buat rekaman suara dengan grafik gelombang hidup dan mentega suara halus seperti merekam untuk membantu kalian dengan mudah mengidentifikasi ketika menerima tingkat yang tepat. Kalian dapat merekam dengan menggunakan mic standar, camcorder mic atau mikrofon Bluetooth.
• Play: Pemutaran rekaman kalian dengan gelombang penuh. Tekan, sentuh dan tarik gelombang untuk mencari untuk waktu yang sempurna dalam rekaman kalian. Pemutaran rekaman suara dengan daftar yang sederhana dan indah yang akan membantu kalian dengan mudah mengidentifikasi lagu dengan ikon kalender intuitif serta animasi bermain dan berhenti.
• Share: Bagi trek dengan aplikasi favorit kalian dengan dua keran sederhana. aplikasi favorit disimpan untuk memungkinkan kalian untuk dengan cepat berbagi di masa depan.
• Pemberitahuan: Kami telah menyertakan pemberitahuan sederhana dan mudah yang memungkinkan kalian untuk menggunakan Parrot dan terus bekerja di latar belakang.
• Android Wear: Mengelola rekaman dan pemutaran langsung dari pergelangan tangan

Parrot (tersedia sebagai pembelian di-app) memungkinkan kalian untuk Merekam Panggilan Telepon, Jadwal Rekaman untuk waktu dan tanggal tertentu dan melakukan sinkronisasi trek kalian ke cloud menggunakan Google Drive atau Dropbox sehingga hasil rekaman aman dari terhapus baik yang disengaja atau tidak. Parrot Voice Recorder Pro v2.4.5 Apk Mod Unlocked ini tidak memiliki batas waktu atau batas fungsi. Dengan lebih dari 100 kombinasi setting yang berbeda, kalian bisa merekam suara dengan halus dan selaras antara rekaman dan pemutaran.

Parrot Pro - Pembelian Dalam Aplikasi
Telepon Call Recording: Rekam panggilan telepon masuk atau keluar baik secara otomatis atau dengan cepat sebelum atau setelah panggilan.
Rekaman Dijadwalkan: Jadwal rekaman untuk tanggal tertentu, waktu dan durasi.

Cloud Backup: Mudah melakukan sinkronisasi semua file kalian secara individual atau sebagai pos untuk Google Drive, Dropbox atau di mana saja pada perangkat kalian.

Kalian bisa merekam suara sendiri atau pesan suara berkualitas tinggi dengan dictaphone terbaik untuk android. Ambil Wadah, menyimpan memo suara pertama kalian hari ini, dan mulai menjadi lebih terorganisir dengan aplikasi android Parrot Voice Recorder Pro v2.4.5 Apk ini dengan mudah dan nyaman saat digunakan. Silahkan unduh langsung pada artikel ini jika kalian ingin langsung menikmati versi premium dibadingkan dengan versi free atau yang gratis.

Rekaman Options (opsi Dictaphone)
Kualitas: Rekaman di WAV dan format MP4. Pilih sample rate dan bit rate.
Sumber: Rekam suara dari perangkat mic, mic camcorder atau headset Bluetooth.
Efek: Gunakan efek Android built-in rekaman untuk menghilangkan kebisingan latar belakang, membatalkan gema dan secara otomatis mengontrol gain. Bagi mereka situasi di mana kekuasaan yang lebih dibutuhkan, mengatur gain kustom sendiri.
Auto Jeda (skip diam): Mudah melewatkan diam ketika merekam dengan memiliki jeda aplikasi dan restart berdasarkan waktu dan suara ambang sensitivitas.
Alarm: Gunakan kedua getaran dan berbunyi untuk membantu kalian mengidentifikasi ketika rekaman telah dimulai dan berhenti.

Pilihan pemutaran
Bass Boost: Meningkatkan bass untuk membantu memperkuat frekuensi rendah dari rekaman.
Volume Boost: Meningkatkan volume trek untuk membantu mendengar suara-suara yang tenang.
Preset Reverb: Mendengar rekaman kalian seolah-olah itu dimainkan di sebuah ruangan kecil atau aula besar.

What's New
- Added new privacy and consent controls to give you granular control over crash and usage reports.
- Added experimental code to attempt to resolve phone call recording issues for some Samsung devices on Android Oreo (8.0).
- Fixed crashes.
-Fixed a few rare crashes for some Samsung devices.

-Fixed issue where error messages would show up in notification center when no error happened.
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.