Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Google Adsense Approval Trick 2018 Non Hosted Adsense Untuk Blogger

Daftar Isi [Buka]
Google adsense adalah pilihan terbaik untuk blogger. Karena sampai sekarang ini adalah jaringan periklanan terbaik di dunia dan memberikan biaya per klik terbaik. Tetapi mendapatkan persetujuan untuk mendapatkan akun adsense full approve bukan lah mudah. Jadi saya akan memberi tahu anda cara mendapatkan persetujuan iklan Google Adsense dalam 11 hari. Berikut adalah langkah-langkahnya:

1. Membuat Blog Baru
Buka blogger.com dan buat lah blog baru.

2. Beli Domain TLD
Belilah domain TLD untuk Blog baru anda. domain tld bisa seperti: .com .net .org dll. Untuk membeli domain.

3. Niche
Niche memainkan peran penting untuk mendapatkan persetujuan dalam beberapa hari di Google Adsense. Sekarang pertanyaannya adalah jenis niche apa yang akan anda posting di blog anda? Saya merekomendasikan anda niche tentang pendidikan,kesehatan,dan bisnis.niche tentang pendidikan, kesehatan, dan bisnis adalah topik artikel terbaik untuk mendapatkan persetujuan dalam 11 hari.

4. Konten Berkualitas
Untuk mendapatkan Full Approve dari Google Adsense, Anda harus memposting konten berkualitas. Jangan kontent yang copy paste dari blog lain. Saya sarankan agar posting artikel 4 kali setiap hari selama 7 hari. Setelah 7 hari posting artikel, di blog anda akan ada 28 postingan artikel anda jadi 4x7 = 28 posting.

5. Sabar
Setelah 7 hari, anda posting 4x selama 7 hari postingan blog anda sekarang sudah ada 28 artikel, sekarang waktu nya anda dapat mengajukan permohonan untuk daftar Google Adsense. Tapi dalam 24 jam, Anda akan menerima email dari tim Google Adsense bahwa website anda ditolak karena konten tidak mencukupi. 
Maka Anda harus memposting lagi ke blog Anda setiap hari selama 4 postingan selama 4 hari. Sekarang total artikel di blog Anda adalah 4x11 = 44 pos. Hari berikutnya anda resubmit ke google adsense untuk disetujui. Setelah resubmit anda akan menunggu pemberitahuan email dari tim Google Andsense. Setelah 24 jam Anda akan mendapatkan surat persetujuan dari tim Google Adsense. Kemudian Anda dapat menempatkan iklan ke blog Anda dan mendapatkan penghasilan.

Jika ada kata-kata yang salah mohon maaf, terima kasih sudah membaca artikel Google Adsense Approval Trick 2018 Non Hosted Adsense Untuk Blogger. Jangan lupa untuk mampir lagi ya, Isky
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.