Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Templates PowerPoint Gratis dan Menarik

Daftar Isi [Buka]
Salah satu nilai tambah dari dosen atau guru saat presentasi adalah dengan menyiapkan tata letak presentasi yang menarik dan unik. Tapi pasti bakalan merepotkan banget kan kalau desain slide presentasi satu per satu?

Apa lagi memakai tampilan template powerpoint yang sudah ada di microsoft powerpoint pasti tampak membosankan terus juga kalo pake template bawaan dari microsoft powerpoint, presentasi kamu bisa sama dengan kelompok yang lain.

Kalau kamu tidak mau ribet untuk menyiapkan presentasi yang menarik dan unik, solusinya cukup gampang kok. Yaitu dengan mendownload template presentasi yang sudah ada di beberapa website secara gratis. Setelah kamu download filenya tinggal dibuka terus di edit sesuai keinginan deh, biar kamu tidak bingung mencari template yang menarik dan unik yuk cek dibawah ini beberapa template ppt yang sudah isky sediakan.

PowerPoint Template Opened Book With Paper Cranes

PowerPoint-Template-Opened-Book-With-Paper-Cranes

Template powerpoint ini cocok banget buat cewe, warna nya juga didominasi warna pastel yang cewe banget. Template ppt ini cocok jadi favorit deh soalnya desainnya itu juga simple, menarik, unik, penyajian untuk datanya juga jelas dan ada ikon yang dapat diganti warnanya.

PowerPoint Template Minimal

PowerPoint-Template-Minimal

walau nama template powerpoint ini minimal tapi desain template ini tidak membosankan, malahan tempalte ini memberikan kesan yang professional dan elegan.

PowerPoint Template Triangle

PowerPoint-Template-Triangle

Pada template ini terdapat warna-warna yang cerah yang bisa membuat suasana hati juga ikut cerah, template ppt ini cocok untuk membuat suasana saat presentasi menjadi ikut cerah dan ceria.

PowerPoint Template Hortensius

PowerPoint-Template-Hortensius

Template powerpoint yang satu ini terbilang sederhana tapi desain template ppt ini mempunyai desain yang istimewa, mempunya jenis huruf, warna dan tata letaknya pas banget.

PowerPoint Template Jachimo

PowerPoint-Template-Jachimo

kamu suka baca komik? template powerpoint ini cocok banget buat kamu yang suka baca komik dan juga ingin terlihat atraktif serta menarik di depan dosen atau teman-teman kamu, Pilihan warna cerah dan jenis tulisannya sangat pas pada desainnya.

PowerPoint Template Creative Idea Bulb

PowerPoint-Template-Creative-Idea-Bulb

Desain tampilan template ppt satu ini sih keliatan biasa aja tapi ada 36 halaman yang berguna banget dan juga bisa disesuaikan dengan keperluan juga. Template powerpoint ini cocok untuk menyampaikan pendapat, data, dan juga poin-poin penting saat presentasi jadi lebih mudah.

PowerPoint Template Creative Music Concept

PowerPoint-Template-Creative-Music-Concept

Dari nama nya saja template ini sudah ketara banget ya? template ppt ini cocok untuk membahas berbagai ide kreatif terutama yang berhubungan dengan musik.

PowerPoint Template Amuba

PowerPoint-Template-Amuba

Template powerpoint ini cocok untuk kamu yang kreatif dan untuk presentasi binis, beberapa fitur yang ada di template ini:

  • 150+ Total Slides, on 5 Premade colors
  • 30 Slides for each Template
  • Section Break Slides
  • 5 Color Variation
  • Handcrafted Infographic in Powerpoint
  • Based on Master Slides
  • Pixel-perfect illustrations
  • All Graphic Resizable and Editable
  • Picture Placeholder, drag & drop
  • Gallery and Portfolio slide

PowerPoint Template Estophia

PowerPoint-Template-Estophia


Note: Jika ada link yang error silahkan comment, template powerpoint akan saya update jika ada waktu.

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.