Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik

Daftar Isi [Buka]
Teknologi saat ini berkembang sangat pesat dan menjadi semakin kompleks. Tidak dapat dipungkiri bahwa ini membuat segalanya menjadi mudah. Tidak hanya untuk alat komunikasi, tetapi juga membuatnya lebih mudah untuk mencari pekerjaan.

Jika sebelumnya Anda hanya mencari informasi pekerjaan melalui iklan di surat kabar, kini Anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi tentang lowongan kerja secara online. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi lowongan kerja di smartphone.

Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik

Aplikasi Lowongan Kerja

Ada banyak aplikasi pencarian pekerjaan yang memberi Anda informasi tentang lowongan pekerjaan terbaru, dan Anda juga dapat mencari informasi pekerjaan yang sesuai dengan keahlian Anda dan pekerjaan yang diinginkan. Menurut Isky Blog, berikut ini adalah lowongan terbaik.

Jobstreet

Seperti aplikasi lowongan kerja lainnya, aplikasi jobstreet ini adalah salah satu aplikasi penyedia informasi terbaru tentang lowongan kerja terbaik di Asia. Jobstreet adalah perantara antara pencari kerja dan perusahaan.

Dalam aplikasi jobstreet ini, Anda bisa mendapatkan lowongan pekerjaan yang sesuai dengan keterampilan yang Anda inginkan atau perusahaan yang ingin Anda lamar.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang dari Blog

Jobstreet adalah bagian dari Bursa Efek Australia dan Jobstreet telah terdaftar sebagai SEEK Limited, penyedia pemberi kerja terbesar di dunia.

Jobstreet bukan hanya aplikasi untuk Indonesia, tetapi aplikasi ini mencakup beberapa negara seperti Singapura, Vietnam, Filipina, dan Malaysia.

Jobstreet tidak hanya menyediakan aplikasi, Anda juga dapat mengakses Jobstreet melalui situs webnya atau melalui aplikasi Anda.

LinkeIdn

Aplikasi Linkedin tidak hanya berguna untuk media sosial, tetapi juga memiliki banyak manfaat, yaitu, Anda dapat membangun "merek" secara profesional, dan Anda dapat menjalin kontak dengan para profesional untuk membantu perusahaan dalam pemasaran.

Baca Juga: Jaringan Native Ads Terbaik

Aplikasi ini membuat Isky Blog tertarik karena menyediakan pemberitahuan pekerjaan berdasarkan keahlian yang Anda miliki, mengapa? Ya, karena sebelum Anda mengisi data pribadi dan keterampilan Anda dalam aplikasi ini.

Indeed Job Search

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi lowongan kerja yang memberikan informasi tentang lowongan pekerjaan yang lengkap. Aplikasi ini juga menyediakan akses gratis informasi tentang banyak lowongan pekerjaan di ribuan situs web perusahaan dan situs web lowongan kerja lainnya.

Dalam aplikasi indeed job search juga dapat membantu pengguna aplikasi untuk melamar pekerjaan selama proses pencarian pekerjaan. Untuk menggunakan aplikasi ini sangat mudah, Anda hanya perlu mencari pekerjaan yang Anda butuhkan, dan Anda akan menemukan banyak lowongan pekerjaan terbaru.

Freelancer

Aplikasi Freelancer berbeda dari aplikasi lowongan kerja lain karena merupakan aplikasi untuk mencari pekerjaan bagi orang-orang yang mencari lowongan pekerjaan paruh waktu.

Dalam aplikasi freelance, ada banyak bidang pekerjaan, seperti penulisan, desain, pemasaran, akuntansi, pengembangan perangkat lunak, layanan hukum, dll.

JobsDB

Aplikasi JobsDB adalah aplikasi pekerjaan yang berisi banyak informasi pekerjaan setiap bulan. Aplikasi JobsDB tersedia tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di negara lain.

Baca Juga: Menjadi Serial Entrepreneur

Dalam aplikasi jobsdb ini, ada beberapa fungsi yang dapat membantu Anda menemukan lowongan pekerjaan, seperti pencarian berdasarkan keahlian, perusahaan, gaji, lokasi, dll.

Jora

Aplikasi Jora adalah aplikasi pencarian pekerjaan yang menyediakan berbagai lowongan pekerjaan, dan Anda dapat menggunakan GPS untuk mencari di dekat lokasi Anda. Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, Anda dapat menemukan pekerjaan yang diperbarui, dan Jora sendiri juga tersedia di 36 negara.

Terima kasih sudah berkunjung ke Isky Blog, jika artikel ini bermanfaat silahkan share ke teman-teman kalian.
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.