Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel

Daftar Isi [Buka]

Cara tembak paket kuota internet telkomsel dengan kode tertentu agar anda mendapatkan paket kuota internet gratis dari Telkomsel, bisa ga sih tembak kuota kaya gitu? tentu saja bisa dengan menggunakan kode atau cara supaya bisa gratis internet atau anda akan mendapatkan paket internet dengan harga yang murah.

Untuk pemain Mobile LegendFree Fire atau PUBGM yang membutuhkan akses internet kencang namun kere (hehehhee) untuk mendapatkan kuota gratis pasti senang banget kan.

Seperti yang anda ketahui, telkomsel itu dikenal sebagai operator selular yang harganya mahal di banding operator yang lain, hal ini pasti menyebabkan tidak semua orang dapat menggunakan kuota paket internet dari telkomsel dikarenakan harganya yang lumayan mahal.


Berikut ini adalah tips agar bisa menggunakan paket kuota internet Telkomsel dengan harga yang murah bahkan gratis:

Apa Itu Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel

Cara Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel

Tembak paket kuota internet telkomsel adalah suatu istilah cara memperoleh paket kuota internet dengan tarif yang murah bahkan bisa gratis dengan cara-cara tertentu.

Cara Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel Dengan M-Kios

Emank bisa ya tembak paket kuota internet telkomsel dengan M-Kios? ya tentu saja bisa tapi kalian harus sudah memiliki M-Kios. Mungkin sebagaian pengguna M-Kios udah ada yang mengerti dengan cara tembak paket internet telkomsel, untuk yang belum tau simak di bawah ini:

  • Jika ada pelanggan yang dapat untuk membeli paket kuota internet telkomsel atau tembak paket kuota internet, silahkan anda negosiasi harga dulu untuk harga nya anda bisa cek di chips M-Kios.
  • Apabila pelanggan anda setuju untuk melakukan tembak paket kuota internet telkomsel silahkan anda dial ke nomor *369#.
  • Nanti akan muncul beberapa opsi, silahkan anda pilih Jual Pulsa Internet.
  • Setelah itu anda akan diminta unutk memasukkan nomor telpon pelanggan anda tadi dan juga nominal yang diinginkan, silahkan anda pastikan nomor telepon dan jumlah nominal nya sudah benar.
  • Selanjutnya anda tinggal masukkan PIN M-Kios anda lalu kirim.
Biasanya untuk harga bervariasi tergantung lokasi pelanggan, pelanggan cuku membayar biaya pulsa tembak paket kuota telkomsel. Contohnya anda memilih nominal Rp. 25.000,- jadi harganya sekitar 26.000,- atau 27.000,- yang pelanggan bayarkan kepada anda.

Cara Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel dengan Kode Dial

Setelah tadi menggunakan M-Kios, sekarang kita menggunakan kode dial untuk tembak paket kuota internet telkomsel yang paling banyak dipakai. Untuk kode dial ini hanya bisa digunakan di waktu tertentu dan penggunaannya terbatas.


Dikarenakan pada dasarnya tembak paket kuota internet telkomsel ini adalah paket kuota internet promo yang diberikan telkomsel. Berikut adalah beberapa kode dial tembak paket kuota internet telkomsel:

Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel *363*69#

Kode dial tembak paket kuota internet telkomsel *363*69# merupakan kode dial untuk mendapatkan kuota 4GB dengan pembagian 2GB Nasional + 2GB Lokal. Paket Lokal disini hanya bisa digunakan untuk wilayah tertentu saja seperti Bali, Nusa Tenggara, dan Jawa Timur.

Paket ini merupakan promo dari pengguna hp merek polytron jadi tidak semua smartphone bisa mendapatkannya.

Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel *363*88#

Kode dial diatas untuk paket kuota internet telkomsel 500MB dengan tambahan telepon dan sms gratis sepuasnya.

Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel *550*933#

Jika anda penikmat kuota internet falsh, anda bisa menggunakan kode dial diatas, anda bisa mendapatkan kuota paket internet telkomsel falsh sebesar 1GB secara cuma-cuma. Jika anda mendapatkan sms dari 3636 yang berisikan pembelian flash 1GB Rp.0,- silahkan anda balas dengan format YA. nanti akan ada balasan apakah paket Flash tersebut berhasil anda dapatkan atau tidak.

Tembak Paket Kuota Internet Telkomsel *550*28#

Untuk kode dial di atass, anda akan mendapatkan kuota sebanyak 1GB secara gratis dengan masa berlaku 1bulan atau 30 hari. Kode dial tersebut merupakan dari promo kuis asik telkomsel, syarat untuk mendapatkannya yaitu nomor telkomsel anda harus tidak ada pulsanya atau bisa menggunakan nomor yang baru. Berikut adalah cara mengikuti promo tersebut:

  • Silahkan anda dial *550*28#
  • Nanti akan muncul opsi yang bertuliskan 1. Yuk Ikut Kuis Asik Telkomsel Bonus Kuota 1GB/30 Hari. Silahakan anda masukkan 1 lalu kirim
  • Selanjutnya akan muncul opsi lanjutan, anda masukkan angka 2.
  • Kuis Asik Telkomsel akan dimulai, anda hanya perlu memilih jawaban yang paling benar. Kemudian anda masukkan opsi jawaban yang benar dari pertanyaan tersebut lalu kirim
Perlu di ingat bahwa apabila anda gagal untuk mempraktekkannya kode tersebut, berarti kartu anda tidak sesuai dengan promo yang diberikan atau karena promo nya sudah lewat.

Terima kasih sudah berkunjung ke Isky Blog, Jika artikel cara tembak paket kuota internet telkomsel bermanfaat silahkan share ke teman-teman kalian.

Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.