Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

File Confing GameMax KPN Tunnel

Daftar Isi [Buka]
Telkomsel memiliki kuota hiburan khusus untuk bermain game yang disebut (GamesMax). Kuota GameMax ini sangat membantu bagi pengguna Telkomsel yang suka bermain game online. di karenakan harga kuota untuk gamemax lebih murah dibandingkan dengan kuota flash biasa pada telkomsel.

Telkomsel tau betul pengguna nya suka bermain game, layanan telkomsel GameMax ini diluncurkan untuk menarik hati para penggunanya, tidak mengherankan, saat ini pengguna dari provider telkomsel yang paling banyak.

Mungkin anda kadang-kadang tidak menggunakan kuota untuk bermain game saja bisa saja untuk browsing atau chat di media sosial jadi sayang sekali kalo kuota tersebut terbuang sia-sia sampai masa aktif habis.

Baca Juga: Cara Setting Payload AnonyTun Telkomsel Terbaru

maka dari itu anda dapat mengubah kuota GameMax ini menjadi kuota flash utama atau reguler yang dapat digunakan untuk berbagai hal seperti browsing atau membuka media sosial.

Pada artikel ini saya akan membagikan file config GameMax KPN Tunnel, dengan config gamemax kpn tunnel ini anda bisa merubah kuota GameMax menjadi kouta flash utama.

Confing GameMax Telkomsel Terbaru 2019

config-gamemax-kpn-tunnel

Silakan unduh konfigurasi gamemax pada link di bawah dan kemudian simpan di ponsel Android anda


Sekarang setelah mengunduh konfigurasi gamemax, langkahnya selanjutnya adalah mengubah kuota gamemax ke kuota utama dengan mengimport config tersebut saat setting KPN Tunnel.

Baca juga: Mengatasi HP Android Lemot

KPN Tunnel adalah aplikasi yang dapat digunakan sebahai alat / perantara untuk mengakses internet secara gratis tanpa harus mendaftar untuk paket apa pun atau tanpa harus memiliki pulsa.

Cara Menggunakan File Config GameMax KPN Tunnel:

  • Install dan buka aplikasi KPN tunnel.
  • Klik titik 3 dipojok kanan atas.
  • Lalu pilih opsi Config>Import.
  • Cari File yang akan di Import didalam folder download.
  • Pilih file config GameMax yang bernama “Config GamesMAX IK.ktcu”, maka akan otomatis masuk ke Aplikasi.

Dengan konfigurasi gamemax Telkomsel Anda dapat mengubah kuota gamemax, yang jarang digunakan sebagai kuota flash, sehingga Anda dapat menggunakan apa pun di internet seperti browsing, streaming, download, dan sebagainya. Menggunakan 2 Whatsapp di 1 HP
Kiraky
Kiraky Kiraky adalah penulis utama dari blog ini yang sudah aktif dalam menulis di blog sejak 2008 dan suka membuat artikel tentang informasi, tips, dan trick.